Hodgson Dapat 60 Juta Pounds Buat Belanja

Pembenahan demi pembenahan terus dilakukan Liverpool untuk memperbaiki performa buruk di musim ini. The Reds akan menganggarkan dana besar untuk belanja pemain.

Pelatih Liverpool Roy Hodgson, akan menerima dana belanja sebesar 60 juta poundsterling sebagai modal mendatangkan pemain anyar.


Seperti dilansir The Daily Star, Senin (25/10/2010), Hodgson akan menerima uang panjar sebesar 30 juta pounds, pada bursa transfer Januari mendatang. Kesepakatan itu sudah disetujui dua pemilik baru The Reds John W Henry dan Tom Werner.

Sementara sisa uang sebesar 30 juta pounds akan digunakan pada musim mendatang. Hodgson akan fokus membenahi lini pertahanan yang menjadi masalah utama The Reds di musim ini.

Mantan pelatih Fulham ini sadar akan risiko bila dirinya mendapat suntikan dana untuk belanja pemain. Apabila dirinya dianggap gagal, bukan tidak mungkin Hodgson akan kehilangan jabatan.

“Saya ingin memastikan uang tersebut. Berapapun yang akan dihabiskan, maka itu harus digunakan dengan bijaksana. Musim baru nanti saya ingin memiliki pemain baru, yang saya yakini bisa memberikan harapan besar,” jelas Hodgson.

“Kami tentu berharap bisa mendapatkan pemain dengan level tinggi. Tentu saja dengan harapan kami bisa membeli pemain itu,” tutup Hodgson.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE