Gerrard Dan Carragher Berupaya Selamatkan Hodgson

Kamar ganti Liverpool 'terpecah'. Sejumlah pemain, dipimpin striker Fernando Torres dan penjaga gawang Pepe Reina, berniat 'menggulingkan' Roy Hodgson, sedangkan Steven Gerrard dan Jamie Carragher berniat menyelamatkan sang pelatih.

Liverpool akan berada di dasar klasemen jika malam ini West Ham dan Newcastle United bermain seri. Bukan tidak mungkin The Reds ada berada di posisi memalukan itu sampai pekan depan, karena Roy Hodgson akan bermain dalam tekanan harus menang saat menjamu Blackburn di Anfield, Minggu.

Sejumlah pemain, dipimpin Torres dan Pepe Reina, mulai bertanya-tanya mungkinkah Hodgson mampu mengeluarkan Liverpool dari zona degradasi.

Sportmail memberitakan keduanya terlibat debat kusir dengan Steven Gerrard dan Jamie Carragher. Torres dan Reina ingin pemain mengajukan mosi tak percaya terhadap Hodgson, dan manajemen segera mencari penggantinya.

Garrard dan Carragher mengatakan Liverpool harus memberi banyak waktu kepada Hodgson. Keduanya yakin bisa menggunakan pengaruhnya untuk meredam aksi Torres dan Reina.

Sumber di Anfield mengatakan keduanya telah menjalankan misi penyelamatan Hodgson, dengan berbicara kepada setiap pemain. Hodgson, menurut Gerrard, harus diberi kepercayaan mengembangkan metode latihan dan taktik-nya -- setidaknya sampai Natal.

Di sisi lain, Hodgson mengatakan dirinya tahu sedang didesak mundur oleh staff-nya sendiri. Namun dia tidak menanggapinya secara serius.

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya yakin bisa mengembalikan kejayaan Liverpool, tapi saya tidak bisa melakukannya dalam satu malam," kata Hodgson.

Ia juga sadar jika Liverpool gagal bangkit sampai akhir paruh pertama musim, sejumlah pemain bintangnya akan hengkang. Terutama Fernando Torres. 


Sumber http://www.goal.com 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE