Hodgson Belum Mau Menyerah

Meski prestasi Liverpool di awal musim ini sangat buruk, manajer Roy Hodgson belum berniat mundur dan meletakkan jabatannya.

Liverpool mengalami mimpi buruk di awal musim 2010-11 ini. Steven Gerrard cs harus menerima kenyataan menempati posisi 19 klasemen sementara Premier League karena baru memetik satu kemenangan.



Beruntung di Europa League, prestasi Liverpool cukup bagus dengan sukses memuncaki klasemen Grup K setelah menahan imbang tanpa gol tuan rumah Napoli.

Sayangnya kesuksesan itu tidak membuat fans Liverpool senang. Desakkan agar Hogdson mundur pun mulai menggema. Namun eks arsitek Fulham itu menegaskan tak berencana mundur.

"Pengunduran diri tidak pernah terlintas dalam pikiran saya dan tidak akan pernah. Saya di sini untuk jangka panjang," ujar Hodgson. "Saya datang kesini dengan kepercayaan saya bisa membantu membangun kembali Liverpool. Pemain berada di belakang apapun yang kami lakukan." Sejauh ini posisi Hodgson memang masih mendapat dukungan dari pemilik klub, John W Henry dan juga para pemainnya. Namun tetap saja perubahan harus segera dilakukannya.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE