Joe Cole Akui Tampil Buruk di Liverpool

Joe Cole mengakui jika performa yang ia tunjukkan untuk klub barunya, Liverpool jauh dari kata baik tetapi ia juga menegaskan kalau semua pemain The Reds berdiri di belakang manajer Roy Hodgson.

Cole hengkang ke Anfield dengan status bebas transfer dari Chelsea musim panas kemarin, dan bersama Fernando Torres, ia banyak menerima kritik atas penampilan mereka dalam beberapa pertandingan yang membuat The Reds kini terpuruk di papan bawah.

"Kami tak bermain baik, saya tak bermain baik tapi saya tahu kalau saya berada di klub yang akan membantu saya melewati ini semua. Saya tahu itu dan saya mengharapkan hal yang lebih baik dari diri saya sendiri," papar Cole.

"Memang mengecewakan kami bisa kalah dalam beberapa pertandingan terakhir tapi, dalam situasi ini, hal terburuk adalah Anda mulai menuding satu sama lain. Kami harus melihat diri kami sendiri."

"Saya akan mencoba dan melakukan apa yang saya bisa untuk kembali ke performa terbaik saya. Bagaimanapun, saya harus menemukan form, saya yakin saya akan mencapainya dan itu akan datang segera," imbuh Cole.

"Kami memiliki start yang keras dan hasil start yang buruk pula. Kami tak bisa melakukan apa pun tentang itu sekarang. Kami ada di posisi kami sekarang dan kami harus mengubahnya, kami harus bersungguh-sungguh. Ada karakter di sini."

"Saya melihat diri saya - bukan orang lain. Saya harus tampil jauh lebih baik untuk klub. Setiap saat saya memikirkan bagaimana saya bisa kembali ke level itu. Saya bertekad keras untuk bermain baik di Liverpool."

"Saya tak pernah melewati periode seperti ini sebelumnya dan ini area yang baru bagi saya, tapi inilah tantangan dan hidup memang tak pernah mudah," pungkas Cole.

Mengenai posisi Hodgson, Cole berujar, "Hal yang benar adalah mencoba dan meraih kemenangan pertama, lalu berangkat dari situ. Kami semua berdiri di belakang manajer.""Kami semua yakin dengan tim dan dengan klub. Kami hanya harus bersatu bersama-sama. Kami melakukan banyak hal dengan benar tetapi kami harus berkonsentrasi untuk menyingkirkan hal yang salah."

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE