Ian Rush Optimistis Liverpool Bakal Bangkit

Posisi Liverpool pada klasemen sementara Liga Primer Inggris kini berada di tiga terbawah. Namun, legenda The Reds, Ian Rush, tidak menilainya sebagai sebuah krisis, karena nyatanya, Pool hanya terpaut lima poin dari posisi empat yang sedang ditempati Arsenal.

Selain itu, Rush juga meminta para pemain Merseyside Merah agar tidak menyalahkan situasi klub di luar lapangan, yang kian tak menentu karena pemilik Tom Hicks dan George Gillett menolak menjual klub ke pembeli potensial, New England Sports Ventures.

"Mudah menggunakannya sebagai alasan, tapi ketika saya masih bermain, kami hanya memikirkan pertandingan," ucap Rush dalam sebuah acara bertajuk McDonalds grassroots football summit di Belfast.

"Mudah untuk mengkritik saat Anda tidak melakukan sesuatu dengan baik. Anda dapat menyalahkan semua orang, tapi kita hanya harus berada di belakang semua orang," imbuhnya.

"Kami bersama-sama dalam hal ini. Pemilik, manajemen, para pemain, dan suporter,"

"Jika kami bertikai antara satu sama lain, tak akan banyak membantu. Jadi yang harus kami lakukan saling mendukung dan tetap posistif."

"Orang-orang mengatakan kami berada di posisi tiga terbawah. Namun, dari cara saya memandangnya, kami berjarak lima poin dari zona Liga Champions."

"Dua kemenangan dan Anda tak pernah tahu bagaimana hal berubah. Itulah cara saya melihatnya."


Sumber dari http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE