Hodgson: Liverpool Minim Pilihan Di Lini Depan

Pelatih Liverpool Roy Hodgson memunculkan isyarat untuk mendatangkan pemain dengan karakter lebih menyerang di bulan Januari, saat dibukanya jendela transfer musim dingin.

Diungkapkan Hodgson, salah satu hal yang membuat Liverpool kurang gereget di musim ini adalah minimnya pilihan di lini depan.

"Kami harus mempercayai pemain yang ada sekarang ini karena hingga Januari nanti kami tak bisa melakukan apa pun," katanya di situs klub, Rabu (6/10).

Hodgson mencontohkan saat melawan Blackpool, di mana ia hanya melakukan rotasi pemain yang dimilikinya sekarang ini untuk bisa mempertajam lini depan Liverpool.

"Kami mengubah formasi dua sampai tiga kali. Kami punya Dirk Kuyt bermain sendirian sebagai pemain depan, kemudian menggesernya sedikit ke sayap dan memasukkan Joe Cole ke tengah. Kami memindah Raul Meireles ke tengah dan memasukkan lagi pemain menyerang," ujar Hodgson.

"Kami melakukan apa yang kami bisa dengan pemain yang ada sekarang ini, tapi kami memang kekurangan pemain di lini depan untuk saat ini dan tentu saja salah satu pemain terpenting kami di awal pertandingan," lanjutnya dengan menyinggung nama Fernando Torres, yang harus absen untuk beberapa minggu karena cedera yang dialaminya.



Disadur dari http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE