Liverpool Alami Krisis Berat

Legenda Mark Lawrenson mengakui mantan klubnya, Liverpool, mengalami krisis berat menyusul start sangat buruk di awal musim kompetisi 2010-11.

Minggu (3/10) lalu, Liverpool tumbang di tangan klub promosi, Blackpool dengan skor 1-2. Kekalahan ini terasa begitu mengejutkan mengingat saat itu Liverpool bermain di kandang, Anfield.

Kekalahan dari Blackpool makin menyakitkan fans karena membuat skuad The Reds terpuruk di peringkat 18 dengan torehan 6 poin dalam klasemen sementara Premier League.

Dan tidak hanya itu saja. Sebelum dipermalukan Blackpool, Liverpool juga tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah dikalahkan oleh tim kasta keempat, Northampton Town.

“Saya benar-benar tidak menyangka, meski baru di awal musim, klub terpuruk begitu dalam,” keluh Lawrenson dalam kolom di Liverpool Daily Post .

“Saya pikir pertandingan melawan Blackpool di kandang akan menjadi kesempatan sempurna bagi tim untuk bangkit kembali dan saya juga membayangkan suporter berpikir demikian.

“Tapi lawan (Blackpool) datang ke Anfield dan meraih kemenangan dengan mudahnya karena penampilan Liverpool yang kurang semangat, itu berarti waktunya untuk khawatir. Klub ini secara resmi sudah mengalami krisis,” ketusnya.

Disadur dari http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE