Liverpool Rela Lepas Babel Demi Mata

Liverpool siap melepas Ryan Babel guna memboyong bintang Valencia Juan Mata. Bahkan, The Reds siap menggunakan Babel sebagai alat diskon dari harga Mata.

Start buruk Liverpool di Premier League sepertinya membuat manajer Roy Hodgson sadar skuat The Reds masih butuh perbaikan. Mendatangkan pemain baru menjadi alternatif pilihan Hodgson.

Media-media Spanyol saat ini tengah ramai membicarakan rencana Hodgson ini. Tak sedikit media Matador yang mengklaim rencana ini hanya sebagai usaha Hodgson mengalihkan isu soal kritikan Liverpudlian soal performa buruk Steven Gerrard cs.
Babel sendiri memang gagal mendapat tempat utama di Anfield sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 2007 silam. Penyerang asal Belanda ini sepertinya mulai tak betah lagi di Liverpool.

Valencia saat ini masih terlilit hutang dan berpeluang melego pemain bintangnya. Klub yang dipimpin Presiden Manuel Llorente ini diperkirakan masih mempunyai hutang sebesar 350 juta pounds.
Musim lalu, penjualan David Villa dan David Silva berhasil mengurangi hutang klub yang sebelumnya mencapai 500 juta pounds.

Disadur dari http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE