Pemilik Baru, Liverpool Langsung Cari Pemain Baru

Kabar ini dirilis dua media, TalksSPort dari Inggris dan Bild dari Jerman. Kiessling bisa juga menjadi test case pertama manajemen baru Liverpool, sebab Kiessling juga diincar beberapa tim.

“Milan, Liverpool, Schalke dan Rubin Kazan telah bertanya mengenai sang pemain dalam beberapa pekan terakhir,” demikian agen Kiessling, Ali Bulut, kepada Bild. Namun ia juga menambahkan, “Belum ada tawaran resmi untuks aat ini, tergantung apa yang dikatakan Bayer nanti, dia bisa dijual di bulan Januari.”


Sebelumnya awal pekan ini, TalkSport mengabarkan Fulham dan AS Roma telah mengirimkan pemantau bakatnya untuk mengamati Kiessling, yang memiliki bandrol 8,5 juta pound (Rp 105 miliar). Kontrak Kiessling sendiri baru akan berakhir tahun 2015 mendatang.

Pemilik The Reds sebelumnya, Tom Hicks dan George Gillet kehilangan hak atas kepemilikan Liverpool secara dramatis dan memalukan. Kegigihan mereka untuk tetap mencari untung sementara tenggat waktu pelunasan sebagian hutang tinggal lima hari lagi menyebabkan dewan direksi mengambil keputusan secara sepihak dan menjualnya kepada New England Sport Ventures (NESV).

Liverpool memiliki total hutang sekitar 318 juta pound (Rp 4,5 triliun). NESV membelinya seharga 300 juta pound sementara Hicks-Gillet berharap bisa meraup setidaknya dua kali lipat dari tawaran NESV.

Sumber dari http://www.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE