Aquilani Ingin Bertahan Di Juve

Gelandang Juventus Alberto Aquilani mengungkapkan, ia ingin tetap bertahan di Turin, dan berharap statusnya berubah menjadi permanen.

Aquilani dipinjam dari Liverpool pada musim panas lalu setelah mengalami musim buruk di Liga Primer Inggris. Bersama Juventus, Aquilani telah menemukan performanya kembali, sehingga dipanggil masuk timnas Italia.

“Saya kembali ke Italia untuk menemukan konsistensi, dan Juventus merupakan kesempatan bagi saya mendapatkan sesuatu yang hilang itu,” ujar Aquilani kepada wartawan.

“Selanjutnya saya tahu, datang ke sini [Juventus] dan memperlihatkan performa bagus. Pulang ke Italia sama saja dengan berusaha kembali masuk ke tim nasional.”

“Karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Juventus dan Luigi Del Neri yang telah membantu saya mewujudkan keinginan itu.”

Mengenai kemungkinan dirinya dikontrak secara permanen oleh Juventus, Aquilani memberikan jawaban.

“Saya tidak menganggap Juventus sebagai batu loncatan. Saya berstatus pemain pinjaman dengan opsi kontrak permanen senilai €15 atau 16 juta. Mereka harus menentukan. Itu juga tergantung dari saya. Tapi jika mereka menginginkan saya, tentu saja saya akan bertahan,” ucap Aquilani.


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE