Joe Cole Ingin Dampingi Gerrard Di Lini Tengah

Joe Cole sudah pulih dari cedera hamstring, yang memaksanya absen untuk beberapa pekan. Kemungkinan dia sudah bisa diturunkan saat menjamu West Ham United di Anfield di akhir pekan.

Namun, jika memang diturunkan di laga tersebut, Joe Cole berharap bisa mendapat kesempatan bermain lebih ke tengah, tidak di posisi sayap seperti biasanya.

"Saya melihat diri saya sebagai gelandang tengah, tapi kita lihat saja nanti. Saya akan bermain di posisi mana pun untuk klub ini," ungkapnya seperti dikutip The Sun.

"Tapi, mimpi saya adalah bisa bermain berdampingan dengan Steven Gerrard," lanjut Joe Cole.

"Saya selalu menginginkannya sejak kami bermain bersama untuk timnas Inggris U-18. Di pertandingan itu kami bermain dekat dan kami memiliki pengertian yang bagus," jelasnya.


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE