Comolli Gabung Liverpool

Bekas direktur olahraga Tottenham Hotspur Damien Comolli kembali ke Inggris untuk menerima tawaran sebagai direktur strategi sepakbola Liverpool.

Rumor kepindahan Comolli, yang kemudian menjadi direktur olahraga klub Ligue 1 Prancis Saint-Etienne, mulai merebak Selasa (2/11). Kepastian bergabung ke Anfield akhirnya muncul sehari setelahnya.

"Jejak rekam Damien sudah terbukti dengan menemukan bakat-bakat baru pemain muda dan kami senang dia bergabung dengan Liverpool," terang John Henry, pemilik baru Liverpool, dilansir Daily Telegraph.

"Bekerja erat dengan Roy Hodgson serta staf kepelatihan, saya yakin dia akan memberikan kontribusi berharga untuk memperkuat skuad."

"Pengumuman ini merupakan langkah pertama menciptakan struktur yang terus berkembang disertai filosofi pemantauan bakat berjangka panjang, pengembangan pemain, serta segala keperluan lain agar klub bersaing di tingkat tertinggi Eropa."

Ketika masih bersama Spurs, Comolli merekrut pemain-pemain muda seperti Luka Modric dan Gareth Bale. Comolli juga dikenal sebagai pemantau bakat kepercayaan Arsene Wenger. Salah satu mutiara temuannya adalah Kolo Toure yang selama beberapa musim menjadi pemain andalan Arsenal.


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE