Kuyt Main Lawan Chelsea

Liverpool sedang mendapat angin segar usai meraih dua kemenangan beruntun di Premier League. Momentum kebangkitan ini akan diuji dengan menghadapi pimpinan klasemen sementara, Chelsea, di hadapan publik sendiri, Anfield akhir pekan ini.


The Reds merangsek ke papan tengah usai menang 2-1 atas Blackburn Rovers dan 1-0 atas Bolton Wanderers. Hasil ini jelas dirayakan dengan penuh suka cita oleh punggawa The Reds yang sempat terpuruk ke papan bawah di awal musim.

Sekarang, pelatih Roy Hodgson harus putar otak mencari cara menghadapi The Blues. Hodgson bisa sedikit tersenyum setelah striker Dirk Kuyt kemungkinan besar bisa bermain di pertandingn tersebut.

Kuyt mengalami cedera pergelangan kaki ketika tampil membela Timnas Belanda di Kualifikasi Euro 2010, melawan Swedia, pertengahan Oktober lalu.

Hodgson cukup yakin Kuyt bisa fit dan kembali bahu membahu di lini depan timnya bersama Fernando Torres dan Steven Gerrard. Karakter Kuyt yang tak kenal lelah dalam menjelajah sisi lapangan, memudahkan Liverpool dalam membuka serangan.

Kuyt terus menunjukan perkembangan yang baik dalam perawatan cedera pergelangan kaki tersebut. Dia sudah bisa berlatih ringan di pusat kebugaran klub, diharapkan dua hari jelang laga, Kuyt sudah bisa latihan penuh.

"Semua berjalan lancar dan kemungkinan Kuyt bisa main lawan Chelsea. Dia akan kembali berlatih paling tidak akhir pekan ini," tutup Hodgson seperti dilansir tribalfootball, Rabu (3/11/2010).

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE