Hodgson Ajak Benitez Berdamai

Kepala Roy Hodgson agaknya sudah dingin. Setelah terlibat perang mulut dengan Rafael Benitez, manajer Liverpool itu mengibarkan bendera putih.

Hodgson mengeluh banyak menemui kendala dari skuad yang diwarisi Benitez. Sebagai balasan, Benitez, yang kini melatih Inter Milan, meminta Hodgson tutup mulut dan berkonsentrasi pada pekerjaannya.

"Kalau saya membuat dia marah karena mengatakan sesuatu yang tidak saya inginkan, saya meminta maaf," ujarnya dilansir BBC.

"Saya tak pernah berniat memicu pertengkaran."

"Saya bekerja di Liverpool sepenuh hati dan dia pun demikian bersama Inter."

"Saya tak mau berkomentar tentang pendapat orang lain. Biarkan saja mereka yang sibuk sendiri dan untuk masalah ini, saya terima saja kalau itu yang diinginkan mereka."


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE