Hodgson Bantah Bertengkar Dengan Johnson

Pelatih Roy Hodgson membantah kabar dirinya bertengkar dengan full-back Glen Johnson, sebelum Liverpool mengalahkan West Ham tiga gol tanpa balas.

"Saya selalu memiliki hubungan baik dengannya," ujar Hodgson.

"Dia pemain hebat, dan saya tapi apa yang dia bisa lakukan," lanjut mantan pelatih Fulham itu.

Hodgson dikabarkan sempat mengatakan kecewa kepada Johnson, dan hubungan keduanya memburuk dalam beberapa pekan terakhir. Johnson memang tampil buruk sejak pulih dari cedera.

Namun Hodgson sangat menikmati permainan Johnson saat The Reds mengalahkan West Ham.

Menurut Hodgson, Johnson tidak sabar untuk bermain. Apalagi ketika merasa dirinya sangat fit.

Mengomentari pernyataan Hogdson, Johnson mengatakan; "Saya tahu saya bermain buruk akhir-akhir ini. Tanpa harus ditegur pelatih, saya selalu berusaha memperbaiki diri."

Johnson absen di enam dari tujuh laga terakhir. Namun dia yakin setelah laga melawan West Ham, Hodgson tidak akan lagi meninggalkannya.

"Senang bisa kembali bermain baik, dan mendapat kepercayaan pelatih," Johnson mengakhiri. 


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/11/21/2223772/hodgson-bantah-bertengkar-dengan-johnson

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE