Johnson Senang Bisa Cetak Gol Lagi

Kemenangan 3-0 Liverpool atas West Ham tak hanya disambut sukacita oleh pendukung The Reds, tapi juga Glen Johnson. Pasalnya, Johnson berhasil membuktikan diri bahwa ia masih jadi andalan Liverpool.

Hubungan Johnson dan Roy Hodgson dikabarkan memburuk setelah sang manajer mengkritik pemainnya itu. Hodgson mengecam Johnson yang tampil buruk setiap kali Liverpool bertanding.
Tapi dalam laga melawan West Ham, Sabtu (20/11), Johnson sukses mencetak gol pertama Liverpool.

“Saya pikir orang salah mengartikan komentar yang tidak ditujukan langsung kepada Glen,” tegas Hodgson seperti dilansir The Sun .

"Saya selalu berhubungan baik dengannya. Dia adalah pemain yang bagus dan saya tahu apa yang dia bisa lakukan,” imbuhnya.

“Selalu menyenangkan bisa kembali bermain dan mencetak gol. Kami mengawali laga dengan sangat baik dan memaksa mereka bertahan serta menciptakan peluang,” timpal Johnson. “Aku tidak ingin mendengar apapun dari manajer untuk mengetahui bahwa aku tampil tidak baik. Aku adalah pemain yang jujur dan ini menyenangkan bisa bermain lagi bersama tim,” pungkasnya.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Johnson-Senang-Bisa-Cetak-Gol-Lagi

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE