Hodgson Berharap Gerrard Cepat Sembuh

Manajer Liverpool Roy Hodgson berharap kapten tim Steven Gerrard segera pulih dari cederanya, sehingga bisa diturunkan lebih cepat dari perkiraan semula. Sebelumnya, Gerrard diperkirakan absen selama empat pekan.

Gerrard mendapat cedera ketika memperkuat Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Prancis. Liverpool sudah mengajukan protes, dan mendapat kompensasi £500 ribu.

“Harapan saya muncul karena Steven merupakan pemain yang cepat sembuh jika sedang cedera. Dia selalu berusaha untuk bisa bermain. Saya tidak akan biarkan dia 'menganggur' terlalu lama,” ujar Hodgson dilansir laman resmi klub.

“Dia sudah bermain bagus untuk tim ini, dan menjadi faktor penting dari tiga kemenangan berturut-turut yang kami peroleh. Sebuah kerugian besar kehilangan pemain seperti dia. Dia selalu bisa menginspirasi tim, mempunyai energi dan antusiasme tinggi, serta didukung teknik tinggi.”

“Dengan cedera yang dialaminya, Anda memang tidak bisa terlalu memaksakan seorang pemain. Karena itu, sangat penting bagi pemain pengganti di posisi dia bisa memperlihatkan performa yang sama bagusnya.”


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/11/20/2223266/hodgson-berharap-gerrard-cepat-sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE