Meski Sulit, Terry Yakin Bungkam Anfield

Sadar Liverpool sedang on fire, bek Chelsea, John Terry, mengaku tak takut. Kapten "The Blues" itu tetap memasang target tiga poin wajib diraih timnya saat bertandang ke Anfield, Minggu (7/11/2010).

Liverpool sedang dalam momentum kebangkitan. Sempat keteteran di awal musim, skuad Roy Hodgson itu kini mulai menunjukkan stabilitas dengan memenangkan dua laga beruntun Premier League. Steven Gerrard dan kawan-kawan juga sukses membungkam Napoli di Liga Europa, Jumat (5/11/2010).

"Tak perlu diragukan lagi mereka akan bangkit. Semoga kebangkitan itu terjadi nanti daripada sekarang, karena Anfield selalu menjadi tempat yang sulit untuk mendapatkan hasil baik. Tapi, kami yakin juga sedang bermain baik saat ini. Di mana pun kami bermain dan siapa pun lawannya, kami yakin menang," kata Terry di situs resmi Chelsea.

"Kami mendapat hasil baik di sana (Anfield) baru-baru ini. Adalah kemenangan bagus musim lalu di sana dengan tekanan yang besar. Tim lain telah pergi ke Anfield musim ini dan menang. Jadi, kami perlu mengambil keuntungan seperti itu saat mereka sedang memiliki waktu yang buruk. Kami perlu memanfaatkannya dan mengambil tiga poin."

"Jika kami terus melaju seperti ini sampai Natal di mana pertandingan terasa berat dan cepat, ini terbukti akan menyulitkan oposisi, tim urutan ketiga atau keempat. Jika kesenjangan tidak berkurang karena kami terus menang, ini akan membuat mereka frustrasi. Jadi, beberapa bulan ini sangat penting bagi kami," tuntas Terry.

Chelsea sedang dalam periode bagus. Terry dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir, di mana empat laga terakhir mereka berakhir dengan kemenangan beruntun.

Sumber http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE