Seandainya Gerrard & Torres ke Chelsea

“Seandainya Steven Gerrard dan Fernando Torres bergabung ke Chelsea.” Khayalan itulah yang sekarang terus hadir dalam setiap lamunan Frank Lampard.

Jelang pertarungan kedua kubu pada akhir pekan ini, Lampard yang dipastikan tidak bisa ambil bagian karena masih mengalami cedera hanya bisa berandai-andai. Salah satu khyalannya ialah kehadiran Gerrard dan Torres dengan mengenakan seragam kebanggan The Blues.

Lampard mengulas kembali kabar mengenai minat klubnya terhadap dua punggawa The Reds yang sempat berkumandang beberapa waktu lalu.

“Jika saja memiliki peluang, maka Chelsea wajib membawa keduanya (Gerrard dan Torres),” seru Lampard seperti dikutip Goal, Minggu (7/11/2010).

Meski kagum dengan talenta Gerrard serta Torres, Lampard tetap tidak meremehkan kualitas individu timnya sekarang.

“Bukan wewenang saya membuat kebijakan di Chelsea. Lagipula kami sudah memiliki Didier Drogba dan Nicolas Anelka di lini serang, untuk pelapis kami juga masih memiliki Solomon Kalou serta Daniel Sturridge. Sementara barisan gelandang akan diisi oleh Michael Essien, Florent Malouda, John Obi Mikel dan saya sendiri,” tuntasnya.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE