Gerrard Absen Lawan Newcastle

Pelatih Liverpool Roy Hodgson menampik kabar yang telah menyebut kapten Steven Gerrard sudah cukup pulih untuk bisa kembali lagi beraksi pada pekan ini.

Pada laga Liga Primer Inggris akhir pekan ini, Liverpool akan melakukan lawatannya ke markas Newcastle United.

Hodgson mengatakan sejauh ini gelandang berusia 30 tahun itu masih menjalani proses pemulihan dari cedera hamstring yang dialaminya saat membela tim nasional Inggris bulan lalu. Ia juga memastikan tidak akan membawa Gerrard untuk berkunjung ke St James Park.

"Saya sungguh tak tahu dari mana cerita itu beredar yang telah menyebut Gerrard akan pulih untuk laga melawan Newcastle," kata Hodgson.

"Kami masih selalu mengganggap kalau dia akan bisa fit saat kami bertemu dengan Fulham pada pekan berikutnya. Untuk tampil melawan Newcastle, rasanya sih hal itu masih terlalu diri."

"Namun yang pasti saat ini dia terus menunjukkan perkembangan yang sangat bagus dan itu membuat kami bahagia."

"Apa yang sudah dilakukannya memang sudah sesuai dengan jadwal, tetapi untuk tampil melawan Newcastle hal itu sungguh target yang tidak realistis," tandas Hodgson.

Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/10/2253834/hodgson-gerrard-tak-akan-tampil-lawan-newcastle

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE