Ronaldinho Tegaskan Bertahan di Milan

Ronaldinho menegaskan bahwa ia masih ingin bertahan di AC Milan karena musim ini menurutnya adalah musim penting bagi karirnya dan timnya.

Pernyataannya itu setidaknya menepis semua isu beberapa hari ini tentang kepindahannya Januari nanti. Liverpool, La Galaxy dan Palmeiras disebut-sebut sebagai klub yang menawari pemain yang kontraknya di San Siro berakhir Juni 2011 ini.

"Saya menanggapi isu itu dengan tenang dan tetap bertahan di klub ini," ungkap Ronaldinho dalam konferensi pers usai laga melawan Ajax.

"Ini adalah musim penting, dan kami berada di puncak Serie A untuk pertama kalinya sejak saya datang ke sini," jelasnya memberikan alasan kenapa ia sudi bertahan meski sering dibangkucadangkan.

Setelah selama 7 laga berturut-turut hanya menjadi pemain cadangan, Massimiliano Allegri menurunkannya sebagai starter dalam laga melawan Ajax dini hari tadi. Sayangnya, Rossoneri harus menelan pil pahit memalukan, mereka kalah 0-2 dari tamu mereka dalam laga terakhir lanjutan Liga Champions Eropa itu.

Senada dengan ungkapan beberapa media, Ronaldinho mengungkapkan bahwa kekalahan timnya itu disebabkan strategi Allegri yang memaksakan pemain berusia 30 tahun itu menjadi striker dan berduet dengan kompatriot Brasilnya, Robinho. "Saya ingin menempatkan nama Allegri dalam kesulitan yang saya alami saat ia menurunkan saya," tuturnya.

Ia menjelaskan, "Bukanlah hal yang mudah menjadi striker saat melawan Ajax meski saya sempat bermain baik di babak ke dua."

Sumber http://www.bola.net/italia/ronaldinho-tegaskan-bertahan-di-milan-47eafb.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE