Terry : Chelsea Bukan Liverpool

Perburuan gelar Premier League musim ini sepertinya cuma dipanaskan persaingan tiga klub, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Tiga dari anggota The Big Four ini, hingga pekan ke 16, bertengger di puncak klasemen sementara.

Arsenal memimpin dengan 32 poin, selisih satu angka lebih banyak dibanding MU yang berada di posisi dua. Sedangkan Chelsea berada di peringkat tiga dengan 30 poin. Satu-satunya anggota The Big Four yang tidak terlibat dalam perburuan gelar musim ini dan musim lalu adalah Liverpool.

The Reds -julukan Liverpool- tengah berjuang di papan tengah klasemen. Bahkan di awal musim 2010-11 Steven Gerrard dan kawan-kawan sempat berada di zona degradasi. Chelsea kini juga tengah menjalani masa yang sulit. Di empat pertandingan terakhir di liga, mereka tak pernah menang.

"Beruntung kami bukan Liverpool. Kami belum keluar dari persaingan (perebutan gelar)," demikian kata Kapten Chelsea, John Terry seperti dilansir The Daily Mail, Kamis 9 Desember 2010.

"Tiga tahun kami sempat absen gelar Premier League dan musim lalu kami berhasil merebutnya kembali."

The Reds sendiri baru berganti manajer ke tangan Roy Hodgson setelah Rafael Benitez pindah ke Inter Milan. Benitez meninggalkan The Reds dalam keadaan kacau setelah finish di peringkat tujuh klasemen akhir musim 2009-10.

Sayangnya Hodgson sebagai suksesor juga harus berjuang mengembalikan kepercayaan diri pasukannya. Hingga pekan ke 16, The Reds cuma mengoleksi enam kemenangan. Sisanya empat kali imbang dan enam kali kalah. Untuk kondisi seperti ini, Terry memberi masukan pada pemain The Reds untuk bisa bertahan.

"Yang penting mendengarkan satu sama lain di ruang ganti karena kita semua punya pengalaman. Saya yakin seseorang akan punya solusi agar bisa keluar dari masalah ini," kata Terry lagi.

Sumber http://bola.vivanews.com/news/read/193029-terry--untung-kami-bukan-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE