Gerrard Masih Belum Membaik

Harapan Liverpudlian untuk secepatnya melihat kapten Steven Gerrard kembali bermain agaknya masih belum bisa terlaksana. Pasalnya hingga kini kondisi Gerrard masih diragukan.

Menurut manajer Liverpool, Roy Hodgson, Gerrard memang berangsur mulai pulih dari cedera hamstring yang dideritanya. Namun, deputi Rio Ferdinand di timnas Inggris itu masih harus menunggu beberapa pekan lagi untuk bisa kembali.

Padahal, Gerrard sudah tidak bisa memperkuat The Reds sejak lebih dari sebulan lalu. Dia memperoleh cedera saat membela timnas Inggris melawan Prancis di laga uji coba.

Semula, Gerrard diperkirakan bisa kembali saat Liverpool melakoni laga kandang melawan Fulham, Sabtu (18/12). Namun, kurang dari sepekan prediksi tersebut langsung menguap. Gerrard diperkirakan belum bisa bermain pada laga tersebut.

"Steven Gerrard belum fit saat melawan Fulham," sebut Hodgson. "Dia berlatih setiap hari dan berlatih lebih keras dibanding pemain lain. Jika melihat statistik perkembangan kondisinya setiap hari, terlihat Gerrard dan juga Daniel Agger sangat berusaha bisa secepatnya kembali. Tapi, apa yang mereka lakukan berada dalam kontrol tim medis."

Hodgson sendiri sebenarnya berharap Gerrard dan Agger bisa segera kembali. Namun, demi kondisi seratus persen, dia masih bisa bersabar menunggu keduanya. "Saya berharap keduanya bisa kembali akhir pekan nanti. Terutama Steven yang kondisinya sedikit lebih baik ketimbang Daniel. Tapi saya tak bisa memastikan kondisinya. Kami harus berhati-hati. Saya lebih memegang ucapan tim medis, karena saya bisa menyesal jika memaksa keduanya kembali lebih cepat," pungkas Hodgson.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Kondisi-Gerrard-Belum-Membaik

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE