Liverpool Beri Deadline 3 Laga ke Hodgson

Pemilik Liverpool tampaknya sudah tak sabar dengan kinerja manajer Roy Hodgson. The Reds pun memberi tenggat waktu (deadline) kepada manajer asal Inggris itu.

Pemilik anyar NESV tak ingin timnya kalah lagi seperti kepada Stoke City dan Tottenham Hotspur. Bahkan, Liverpool sudah menyiapkan pengganti Hodgson, yakni pelatih asal Belanda, Frank Rijkaard.

Menurut Sport, tenggat waktu Hodgson akan dimulai saat menjamu Aston Villa di Anfield, Senin 6 Desmeber 2010. Lalu, klub Merseyside itu akan menyambangi St James’ Park untuk bertemu Newcastle United, sebelum menjamu Fulham di Anfield.

Jika tak mampu menyuguhkan perbaikan untuk Liverpool dalam tiga laga, maka pria 63 tahun itu akan dipecat. Rijkaard pun sudah menunggu untuk mengisi posisi Hodgson.

Rijkaard menyingkirkan kandidat lain, Martin O’Neill. Apalagi, Rijkarrad yang juga mantan pelatih Barcelona ini sudah dipecat klub Turki, Galatasaray pada akhir Oktober lalu.

Pemilik Liverpool, John William Henry dan Tom Werner tampaknya ingin memastikan posisi manajerial Liverpool sebelum bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2011. Tentu saja, mereka akan memberi dana segar kepada manajer anyar maupun Hodgson jika dipertahankan untuk memboyong pemain sesuai selera.

Perekrutan Damien Comolli sebagai Direktur Sepakbola mengawali langkah ini. Kelak, Comolli juga akan berperan dalam perekrutan pemain. Hal yang tampaknya lebih sesuai bagi Rijkaard dibandingkan mantan manajer Aston Villa, O’Neill.

Sumber http://bola.vivanews.com/news/read/191801-liverpool-beri-deadline-3-laga-ke-hodgson

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE