Tantang Newcastle, Gerrard Berpeluang Tampil

Kabar baik untuk Liverpool. Kapten sekaligus gelandang andalan Steven Gerrard diperkirakan bisa ambil bagian pada laga kontra Newcastle United, 12 Desember mendatang.

Seperti diketahui, Gerrard mengalami cedera hamstring kala melakoni 'tugas negara' bersama skuad Inggris menghadapi Prancis pada laga persahabatan, pertengahan November lalu.

Untungnya, proses pemulihan Stevie G berjalan sesuai jadwal. Kendati tidak bisa memperkuat The Reds di ajang Europa League menghadapi Steaua Bucharest (3/12/2010) maupun lanjutan Premier League melawan Aston Villa (7/12/2010), Gerrard bisa jadi bisa diturunkan saat menyambangi Newcastle, lima hari berselang.

Itu diungkapkan kepala tim medis Liverpool, Dr Peter Brukner, kepada Football365, Rabu (1/12/2010). "Steven baik-baik saja. Dia sudah bisa berlari, meski belum kembali melakoni latihan," jelasnya.

"Dia terlihat sangat siap melakoni laga kontra Newcastle, yang memang menjadi target kami sejak awal," tambah Dr Brukner.

"Kami berharap, dia bisa kembali berlatih awal pekan depan. Semua berjalan sesuai rencana," tandasnya.

Kekalahan 1-2 dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu menempatkan Liverpool di posisi 10 klasemen sementara Premier League. Itu setelah skuad besutan Roy Hodgson baru berhasil mengumpulkan 19 angka dari 15 pertandingan.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2010/12/01/45/399146/tantang-newcastle-gerrard-berpeluang-tampil

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE