Hodgson: Terus Bantulah Joe Cole!

Manajer Liverpool, Roy Hodgson memuji para pemainnya atas usaha mereka membantu Joe Cole mengatasi periode start buruk menyusul kepindahannya dari Chelsea musim panas kemarin.

Cole menolak pinangan Arsenal demi menuju Anfield namun justru ia melakoni debut memalukan saat diganjar kartu merah, ironisnya, kala melawan The Gunners. Belum lagi masalah cedera yang membuatnya gagal memberikan dampak impresif pada permainan The Reds.

"Ia sejatinya bukan karakter yang percaya diri," ucap Hodgson.

"Ia menderita saat semua tak berjalan sesuai keinginannya. Semua orang di klub bekerja keras untuk memastikan bahwa ia tak terlalu memaksakan diri, karena ia cukup bahagia untuk memikul sebuah tanggung jawab."

"Terkadang para pemain bisa menerima tanggung jawab lebih dan memaksa diri mereka menurun jauh. Semua orang di klub ini, namun khususnya para pemain senior dan para kolega Inggris mereka di sini, telah melakukan kinerja yang bagus," lanjut Hodgson."

Saya tak tahu seberapa besar rasa frustrasinya, namun ia akan lama bersama kami, kontraknya masih panjang dan kami tahu apa yang bisa ia lakukan. Lebih cepat ia mewujudkannya itu lebih baik bagi saya, namun tak ada tekanan untuknya."


Sumber http://www.bola.net/inggris/hodgson-terus-bantulah-joe-cole-ab9be8.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE