Saya Ingin Meraih Gelar Juara Bersama The Reds

Pemain 29 tahun itu telah malang melintang di beberapa klub Liga Primer seperti Charlton Athletic, West Ham United dan Fulham, sebelum akhirnya memutuskan bergabung bersama The Kop. Namun, sampai saat ini dirinya belum pernah merasakan memenagkan satu gelar pun.

Kini, bek berkepala plontos itu berharap mimpinya ini bisa terwujud bersama The Reds. Jelang laga melawan Steua Bucharest di Liga Europa, mantan pemain Fulham itu berharap timnya mampu berbicara banyak di pertandingan nanti.

“Musim lalu kami hampir saja memenangkan gelar Liga Europa,” ungkapnya melalui situs resmi klub, liverpool.com.

“semoga musim ini saya bisa meraih sukses bersama Liverpool. Musim lalu sangatlah menyakitkan, kami kalah di perpanjangan waktu.”

“Semoga musim ini saya bisa mendapatkan medali kemenangan. Saya kini merasa berada di klub yang bisa memenangkan apapun. Saya tak sabar memenangka gelar bersama klub ini dan semoga itu semua bisa saya dapat musim ini,” pungkasnya

Sumber http://bola.inilah.com/read/detail/1026672/saya-ingin-meraih-gelar-juara-bersama-the-reds

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE