Dalglish Ingin Memaksimalkan Pemain Yang Sudah Ada

Hasil seri 2-2 di Anfield saat menjamu Everton dinilai sejumlah pihak bukan hasil yang cukup baik bagi Liverpool. Pelatih Kenny Dalglish pun disarankan untuk meminta dana guna mendatangkan pemain baru kepada John W. Henry, pemilik klub yang menyaksikan langsung laga tersebut.

Namun, Dalglish memiliki rencana sendiri. Arsitek Liverpool itu ingin lebih memaksimalkan pemain yang ada di tim, baik dari daftar pemain muda hingga mereka yang jarang mendapat kesempatan bermain.

Jay Spearing misalnya, yang merupakan salah satu bentuk eksperimen sukses Dalglish tadi malam.

"Kami harus mengakui fakta bahwa Jay bermain sangat bagus, dan juga ada Jonjo Shelvey, Daniel Pacheco, Danny Wilson. Kami harus berhati-hati ketika memasukkan mereka dan bukannya malah menghancurkan mereka," katanya, Senin (17/1).

"Sejujurnya kami memiliki sejumlah pemain senior yang para pendukung belum melihat kemampuan sebenarnya mereka secara langsung dan kami harus mencoba untuk membangunkan mereka karena mereka bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi kami."

"Jika kami bisa mendapatkan Christian Poulsen yang sebenarnya dan Paul Konchesky di lini belakang, maka skuad ini jauh lebih bagus," tandasnya.

Dalglish juga melihat hal positif dari pemainnya, seperti kepercayaan diri pemain yang semakin tinggi.

"Banyak sekali kepercayaan diri pemain yang kembali tampil dan hal itu merupakan sesuatu yang bagus," terangnya.


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/17/2309278/dalglish-lebih-percaya-pemain-binaan

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE