Twitter Sangat Membantu Liverpool

Situs jejaring sosial, Twitter ternyata menjadi sarana terdepan bagi Liverpuldian di muka bumi untuk menyampaikan dukungannya kepada Liverpool. Seperti yang terjadi dalam derby Merseyside, ‘The Kop’ memanfaatkan Twitter untuk memberikan motivasi kepada Steven Gerrard dkk setelah bermain 2-2 kontra Everton.

Melihat tingginya animo pendukung di dunia maya, Kenny Dalglish pun menyambut bahagia inisiatif yang diambil pendukung Liverpool untuk memberikan dorongan kepada The Reds.

“Terima kasih kepada anda semua yang telah memberi saya dan pemain dukungan lebih. Ini merupakan support luar bisa. Dukungan dari anda benar-benar membantu pemain kami hari ini,” seru Dalglish dikutip Goal, Senin (17/1/2011).

Pesatnya kemajuan teknologi, memang membuat situs mikroblogging Twitter kian digemari, publik figure, termasuk pesepakbola terkenal untuk berinteraksi dengan para pendukungnya di belahan dunia.

Namun terkadang, penggunaan Twitter mengundang kontroversi. Seperti dilakukan pemain Liverpool, Ryan Babel yang menggunakan akun Twitter-nya untuk melampiaskan kekesalannya terhadap kepemimpinan wasit Howard Webb yang memimpin laga Liverpool kontra Manchester United beberapa waktu lalu di ajang Piala FA

Dalam akun Twitternya, Babel memanipulasi foto Webb dengan kostum United. Akibatnya, otoritas FA pun akan menyidik perkara ini. Beruntung Babel terlepas dari hukuman FA.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2011/01/17/45/414773/twitter-bantu-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE