Suarez Segera Hengkang Dari Ajax

Striker Luis Suarez menyatakan dirinya kini sudah siap lahir batin menyongsong salah satu klub besar dunia dan bersedia meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya, Ajax.

Klub-klub peminat Suarez memang sudah lama mengantre demi mendapatkan tanda tangan Suarez. Namun yang bersangkutan, dalam beberapa kesempatan, selalu menegaskan loyalitasnya terhadap klub top Eredivise Belanda tersebut.

Tetapi kini sang striker tergugah juga untuk berpetualang di luar Belanda demi mendapat tantangan baru.

Klub-klub seperti Liverpool, Manchester Untied dan Tottenham sepertinya mendapat angin segar mendengar konfirmasi langsung dari Suarez ini. Mereka semua adalah tim pemburu Suarez.

"Jika saya pindah, saya ingin bergabung dengan klub sepakbola sejati di mana mereka bermain bagus dan menyerang," kata Suarez kepada The Sunday Mirror.

Suarez menambahkan, uang bukanlah prioritas dalam karirnya. Dirinya hanya ingin bermain sepakbola di klub yang benar-benar mengusung tren sepakbola sejati.

"Saya bahkan akan mendengarkan tawaran dari klub seperti Shakthar Donetsk atau Zenit Saint Petersburg yang mana mereka tak akan membayar Anda dengan uang melimpah," jelas Suarez.

"Obsesi saya adalah memenangkan trophy. Saya adalah pemain Amerika Latin dengan memegang teguh mental pemenang," tandas Suarez.


Sumber  http://www.goal.com/id-ID/news/1362/sepakbola-belanda/2011/01/17/2309052/suarez-siap-tatap-tantangan-baru

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE