Dalglish: Kesempatan Joe Cole Akan Datang

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish tak mau diributkan dengan tampilnya Joe Cole untuk tim cadangan The Reds dan ia menegaskan kalau langkah itu diambilnya demi memperbaiki level kebugaran sang gelandang.

Nama Cole masuk dalam skuad yang berlaga di Lancashire Senior Cup tengah pekan kemarin dan hal itu memancing spekulasi jika mantan pemain Chelsea itu tak digubris oleh King Kenny.

Cole melalui musim pertama yang amat buruk di Anfield dan nasibnya tampak tak bakal menjadi lebih baik menyusul penunjukan Dalglish menggantikan Roy Hodgson.

"Beberapa orang melihat bermain di tim cadangan untuk seorang pemain tim utama adalah sebuah hukuman," kata Dalglish.

"Tetapi itu adalah kebutuhan untuk semua orang. Itu bukan hukuman. Jika memang itu adalah hukuman, maka sang pemain akan diberitahu. Itu adalah latihan yang amat bagus tetapi Anda masih butuh bergerak di atas lapangan. Joe Cole akan mendapatkan kesempatan."

Namun semua itu nampaknya masih belum nyata karena Dalglish terlihat lebih menaruh kepercayaan pada skuad yang mampu menahan imbang Everton dalam laga derby Merseyside akhir pekan lalu.Cole sendiri baru tampil dalam 11 pertandingan liga musim ini, mencetak satu gol dan lebih menakutkan lagu untuk pemain yang dibeli untuk menjadi lini kreatif The Reds, ia hanya menyumbang satu assist di semua ajang.

Sumber http://www.bola.net/inggris/dalglish-kesempatan-joe-cole-akan-datang-e45bb9.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE