Liverpool Akan Membeli Pemain Yang Bisa Mengangkat Kualitas Tim

Kenny Dalglish menyatakan tekadnya untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi Liverpool, termasuk dalam mendatangkan pemain baru.

Untuk hal ini, manajer Liverpool itu bersiap untuk mendatangkan pemain, hanya apabila pemain yang didatangkannya bisa mengangkat kualitas tim.

"Penting bagi kami sebagai sebuah klub sepakbola bisa mengangkat dukungan suporter, dan juga performa pemain," ungkapnya kepada The Guardian.

"Jika kami bisa mendatangkan pemain baru, yang bisa meningkatkan kualitas yang kami miliki, hebat."

Dalglish juga menilai pemain yang dimilikinya mengaku ingin adanya kompetisi di klub, yang memungkinkan bagi mereka untuk bisa mengangkat kualitas mereka ketika pemain baru bergabung.

"Karena itulah kami akan mencoba dan berusaha, tapi pemain yang bergabung harus yang benar-benar bagus. Kami tak ingin mendatangkan pemain yang ala kadarnya," tandasnya.

"Semua orang pasti senang bisa melihat pemain bergabung yang bisa meningkatkan kualitas dan kami akan berusaha sebaik mungkin mewujudkannya."


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/21/2316202/dalglish-pemain-baru-harus-bisa-angkat-tim

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE