Comolli Akui Liverpool Incar Suarez

Juru transfer Liverpool, Damien Comolli, mengkonfirmasikan kalau The Reds memang sedang tertarik dengan striker Ajax, Luis Suarez dan winger Aston Villa, Ashley Young.

Gelontoran dana sudah dipersiapkan Liverpool demi menunjang taktik Kenny Dalglish. Agar bangkit dari terpuruknya mereka, mau tak mau The Reds harus memanfaatkan bursa transfer Januari ini dengan sebaik-baiknya.

"Kami mencari pemain yang memiliki kecepatan saat menyerang, karena tim ini lemah dalam kecepatan," kata Comolli berbicara kepada Canal+Sport.

"Dan sejauh ini kami mengincar Suarez, meski sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan Ajax. Ia salah satu pemain yang kami minati. Ia akan hadir di Januari? Itu cerita lain," jelasnya.

Selain belum mengadakan pembicaraan mengenai Suarez dengan Ajax, The Reds juga belum mengadakan pertemuan dengan Aston Villa. Meski mereka tertarik untuk mendapatkan Young. Comolli pun pesimis Young bisa didatangkan."Untuk Young, jika ia memang dilepas di bursa transfer, kami akan tertarik juga. Tapi saya tidak yakin untuk yang satu ini," jelas Comolli.

Sumber http://www.bola.net/inggris/juru-transfer-the-reds-akui-minati-suarez-cc7f1b.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE