Janji Setia Reina Kepada The Reds

Meski musim ini Liverpool sedang mengalami penurunan prestasi, tidak membuat kiper Pepe Reina berkhianat. Kiper asal Spanyol itu disebut-sebut terus diburu dua rival The Reds, Arsenal dan Manchester United.

Reina tetap menyatakan akan setia berada di Anfield, biarpun kondisi klub saat ini sedang terpuruk.

"Aku telah memperpanjang kontrak pada musim panas lalu. Dan, masih ada sisa lima tahun lagi aku bermain di sini," jelas Reina.

"Aku masih ingin menjadi bagian klub ini. Memenangkan banyak trofi dan bermain dengan pemain kelas dunia. Aku ingin menghargai kontrak di sini," ujar Reina. "Semua rekan setim telah mendukung aku penuh untuk tetap bertahan di sini dan menjadi bagian klub ini," pungkas Reina.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Kompetisi-Lain/News/Janji-Setia-Reina-Kepada-The-Reds

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE