Hodgson Berharap di Beri Kebebasan Belanja

Pelatih Roy Hodgson menyambut suka cita perpindahan hak kepemilikan Liverpool ke tangan Fenway Sport Group. Tetapi di samping rasa senangnya itu, ia pun mengharapkan bisa menggalakkan kebijakan transfer jangka panjang bagi klub.

Hodgson meminta diberi keleluasaan dalam menata skuadnya dan dikasih kesempatan untuk menonjolkan pengaruhnya dalam tim bahwa ia adalah orang yang tepat menangani The Reds.

Sebelumnya Fenway Sport sudah menyiapkan rencana pemberhentian kerja bagi pria Inggris itu untuk segera merekrut pelatih anyar menyusul serentetan hasil tidak memuaskan yang ditorehkannya bersama Liverpool.

"Saya berharap suatu saat nanti saya mendapat kesempatan untuk sedikitnya diberi keleluasaan dan berfilosofi untuk tim dengan menentukan beberapa pemain [belanja pemain]," kata Hodgson.

Hodgson saat ini tengah bekerja sama dengan direktur sepakbola The Reds Damien Comolli dalam menelusuri bursa transfer musim dingin sekarang. 


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/04/2289057/hodgson-harapkan-diberi-kewenangan-belanja-pemain

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE