Hodgson Masih Belum Aman

Nasib Roy Hodgson sebagai manajer Liverpool masih belum aman kendati akhir pekan lalu mengalahkan Bolton Wanderers. Fenway Sports Group, perusahaan pemilik Liverpool, masih terus mencari kandidat yang cocok untuk menggantikan posisi manajer saat ini setelah Hodgson dinilai gagal memberikan hasil yang konsisten.

Posisi manajer Liverpool ini mungkin aman untuk sementara waktu. Namun, ia tetap rentan pemecatan jika pasukan The Reds meraih hasil buruk lagi di laga selanjutnya.

Diberitakan Daily Mail , pelatih Marseille Didier Deschamps merupakan salah satu kandidat yang berpotensi menggantikan Hodgson. Andre Villas Boas yang merupakan pelatih Porto juga diisukan bisa jadi pengganti Hodgson. Namun, Boas baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Porto hingga 2013.

Nama lain yang muncul di bursa pelatih Liverpool adalah Ralf Rangnick. Rangnick baru saja mundur dari posisinya sebagai pelatih klub Jerman, TSG Hoffenheim. Ia disebut-sebut sebagai "Wenger versi Jerman".

Jika pemilik Liverpool terlihat sudah tak lagi berada di belakang Hodgson untuk mendukungnya, hal berbeda datang dari ruang ganti pemain. Joe Cole membela sang manajer dengan menyebutknya sebagai orang yang tepat bagi skuad The Reds. "Kami semua mempunyai tanggung jawab atas hasil yang terjadi. Kami berada di belakang manajer. Dia seorang pria sejati dan kami ingin berbuat yang terbaik baginya dan bagi klub. Kami memperlihatkannya saat melawan Bolton dengan semangat juang dan kebersamaan," tukas Cole yang menjadi pemain penentu kemenangan The Reds pada laga itu.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Kompetisi-Lain/News/Hodgson-Masih-Belum-Aman

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE