"The Reds" Siap Selamatkan Hodgson

Gelandang Liverpool, Joe Cole, mengatakan, ia dan rekan-rekan akan berusaha memenangi setiap pertandingan, supaya manajemen tidak memecat pelatih Roy Hodgson. Menurutnya, apa pun hasil yang diraih tim, bukan kontribusi Hodgson, melainkan semua orang di Anfield.

"Kami semua berdiri bersama. Kami semua bertanggung jawab atas kemenangan, kekalahan, maupun hasil imbang. Jadi, beban ada pada kami semua dan kami akan berjuang untuk klub, manajer, pemilik, dan pendukung," ujar Cole.

"Kami semua menginginkan hal yang sama dan ketika kami semua bermain dalam satu irama, itu adalah saat klub melangkah maju. Mudah-mudahan, kami bisa terus menampilkan performa, seperti di babak kedua melawan Bolton Wanderers (di mana Liverpool menang 2-1 berkat gol Joe Cole di masa injury time, akhir pekan lalu) ," tambahnya.

Hodgson diangkat akhir musim lalu, menggantikan Rafael Benitez. Bersamanya, Liverpool telah mengarungi 19 laga Premier League dan kini duduk di posisi kesembilan dengan 25 poin, atau kalah sebelas angka dari Tottenham Hotspur, di posisi keempat. Menurut media-media Inggris, Liverpool mempertimbangkan memecat Hodgson, Januari ini dan sekarang sedang melobi sejumlah kandidat, misalnya Frank Rijkaard dan Didier Deschamps.

Sumber http://bola.kompas.com/read/2011/01/03/23513061/.quot.The.Reds.quot..Siap.Selamatkan.Hodgson

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE