Adam Tak Peduli Uang Liverpool

Gelandang Blackpool, Charlie Adam akhirnya membeberkan beberapa alasan kegagalannya pindah ke Liverpool. Salah satunya, faktor uang besar yang tak akan mampu memaksanya meninggalkan Blackpool.

Sebenarnya, midfielder asal Skotlandia ini mengaku masih berhasrat pindah ke klub besar. Adam sempat diisukan bakal meninggalkan Blackpool Januari kemarin. Tapi sejumlah pinangan klub Inggris lainnya, di antaranya Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Aston Villa, masih ditolak.

"Mungkin uang yang ditawarkan memang besar, tapi jika kamu pebola sejati, kamu di sini untuk bermain bola. Untukku, ini semua tentang bermain bola dan bermain di klub yang besar," jelas Adam kepada Daily Mail.

"Aku tak cemas untuk pindah ke klub yang lebih besar dan tak mendapat kesempatan bermain. Jika ada klub besar yang ingin tanda tanganmu, mereka pasti datang," tambah pemain tengah itu. Adam pun menyadari apa yang terjadi sepanjang bursa transfer Januari lalu benar-benar di luar dugaan. Walau saat ini dirinya ingin tetap fokus membantu Blackpool, ia tak menyangkal segalanya masih bisa terjadi pada transfer musim panas nanti.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE