Carra Masih Tunggu The Reds yang 'Baru'

Liverpool boleh dibilang melakukan transfer menghebohkan di bursa Januari kemarin. Meski penampilan tim tak terganggu, namun Jamie Carragher masih ingin melihat sejauh mana proses pembelian itu membawa perubahan positif bagi 'Si Merah'.

Menghebohkan karena Liverpool secara mengejutkan menjual Fernando Torres ke Chelsea di hari terakhir bursa terakhir. Dan mereka pun lantas mengamit Andy Carroll dari Newcastle United dengan harga mahal serta Luis Suarez dari Ajax Amsterdam.

Kehilangan Torres nyatanya memang tak berimbas banyak kepada penampilan The Reds yang sedang meningkat pasca dipegang Kenny Dalglish. Saat bertemu Chelsea yang sudah diperkuat Torres kemarin, Liverpool menang 1-0.

Itu adalah kemenangan keempat secara beruntun di kompetisi liga dan membuat mereka kini berada di enam besar. Sebuah hasil positif yang terus dituai Dalglish dan pasukannya.

Namun Carragher tak mau cepat puas dan masih melihat perkembangan hasil transfer yang sudah dilakukan timnya ke depannya, apakah bisa membawa perubahan berarti secara kontinu atau tidak.

"Waktu akan menunjukkan apakah kami bisa semakin kuat dengan proses transfer yang kami lakukan kemarin dan bagaimana kami melihat soal siap yang yang lebih pasca bursa transfer itu," tutur Carragher di Liverpool Echo.

"Bagi kami, jika Torres tampil baik di Chelsea, itu bagus buatnya. Selama dia tidak bermain baik saat melawan kami," sambungnya.

Liverpool sendiri sekarang boleh beharap banyak pada duet Suarez dan Carroll sebagai sumber gol baru. Suarez sudah mencetak satu gol saat mengalahkan Stoke City pekan lalu sementara Carroll masih berjuang memulihkan diri dari cedera paha.

"Kami kini fokus pada apa yang Carroll dan Suarez bisa berikan pada kami. Aku yakin mereka bisa jadi pembelian yang sangat tepat," sahut bek berusia 32 tahun itu.

"Di Liverpool Anda dituntut bisa memenangi setiap laga, jadi jangan kaget jika standar permainan di sana sangatlah tinggi," tuntasnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE