Liverpool Lebih Besar dari Chelsea

Striker anyar Chelsea, Fernando Torres, mengakui bahwa Liverpool yang merupakan mantan klubnya memang lebih besar dibanding "The Blues" dalam hal sejarah klub. Namun, dalam hal konsistensi pada 10 tahun terakhir, Chelsea masih lebih baik dari "The Reds".

Torres akhirnya memutuskan hengkang dari Anfield setelah 3,5 musim yang indah bersama Liverpool. Ia memutuskan menerima pinangan Chelsea yang membelinya seharga 50 juta poundsterling (sekitar Rp 729 miliar). Liverpudlian, julukan pendukung Liverpool, menuduh Torres pindah karena mata duitan.

"Liverpool akan selalu spesial bagiku. Karena sejarahnya, Liverpool adalah klub yang lebih besar, tetapi mereka sedang melalui masa sulit. Uang tak penting. Aku pergi karena alasan olahraga," tandas Torres.

"Aku pikir, aku akan tinggal satu tahun lagi dan menganggapnya sebagai musim transisi. Namun, ada saat-saat di mana Anda kehilangan antusiasme. Bisa Anda lihat pada tim nasional Spanyol yang bermain pada level yang berbeda. Lalu tiba-tiba semuanya tampak hitam dan Chelsea kemudian datang dengan menunjukkan ketertarikan yang nyata," sambung mantan pemain Atletico Madrid tersebut."Chelsea seperti Manchester United yang merupakan klub terkuat selama 10 tahun terakhir. Salah satu (Liverpool atau Chelsea) tak lebih baik dari yang lain. Aku hanya bisa bahagia punya kesempatan bermain bersama keduanya," tuntas Torres.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE