Kini, Liverpool Menebar Ancaman

Tottenham kini berada diposisi lima dan hanya terpaut perbedaan gol dari Chelsea yang masih bertengger diposisi empat dengan jumlah poin 44.

Sedangkan Liverpool, dengan perolehan 38 poin, terpaut 6 poin dari Spurs dan Chelsea, sudah mulai membuntuti di posisi enam dan sewaktu-waktu dapat mengancam kedudukan Spurs atau Chelsea untuk bisa menyodok ke empat besar.

"Roy Hodgson tidak beruntung sewaktu berada di Liverpool. Ia tidak mendapatkan banyak waktu dan menurut saya, hanya ada satu orang, Kenny, yang pantas berada di Liverpool," ujar Redknapp seperti dilansir tribalfootball.

"Ia (Kenny) tahu apa yang diperbuatnya dan ia akan mendapat dukungan penuh dari para pemain, karena para pemain akan mencintainya.

"Saya tidak mengatakan jika Liverpool dapat dijauhkan dari perebutan tempat di empat besar klasemen liga. Jika kami dapat bersaing untuk mencapai empat besar, maka mereka (Liverpool) bisa melakukannya juga karena mereka tidak berada jauh dibelakang.

"Tidak mustahil jika mereka sanggup meraih posisi empat besar karena Kenny mampu untuk mewujudkannya. Setelah mendatangkan Suarez dan Carroll, mereka mempunyai armada yang cukup kuat dan pemain-pemain hebat."

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE