Bos Liverpool Terkesan Kinerja Dalglish

Kurang dari sebulan lalu, tim Liverpool masih berkutat di papan bawah klasemen Liga Primer. bahkan kala itu The Reds begitu dekat dengan jurang degradasi, tapi kini semua telah berangsur-angsur membaik setelah Liverpool ditangani Kenny Dalglish.

Pelatih berjuluk King Kenny itu telah membawa Liverpool ke permainan terbaiknya dan menembus peringkat enam dalam jangka waktu satu bulan. Tak ayal situasi itu membuat senyum kembali berkembang di Anfield.

Salah satu orang yang merasa puas dengan kinerja Kenny ialah sang pemilik baru Liverpool, John Henry. Bos Liverpool itu mengaku terkesan dengan dampak positif yang ditularkan Kenny kepada seluruh pemain.

Kebanggan Henry kian bertambah setelah kemarin (Minggu, 6/2/2011) malam secara meyakinkan Liverpool menekuk Chelsea 0-1 di Stamford Bridge. Hasil ini kontan membuat dukungan mengalir kepada legenda Liverpool itu.

Seluruh elemen suporter dan para pemain Liverpool meminta Henry untuk permanenkan status Kenny Dalglish sebagai pelatih The Reds. Melihat situasi ini, Henry berjanji akan melakukan pertemuan dengan Dalglish membicarakan soal masa depan.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE