West Brom Akan Datangkan Hodgson

Kabar mengejutkan datang dari kubu West Bromwich Albion. Usai pemecatan Roberto Di Matteo dari kursi manajer, dikabarkan Daily Mail , The Baggies berencana membuat gebrakan dengan mendatangkan Roy Hodgson.

Di Matteo harus menerima nasib dipecat dari kursi manajer The Baggies setelah raihan hasil buruk pada beberapa pertandingan terakhir. West Brom telah mengkoleksi 13 kekalahan dari 18 laga terakhirnya.

Jika hal ini benar terjadi, Hodgson bakal kembali ke Premier League lagi setelah sebelumnya dipecat dari jabatan manajer Liverpool. Namun, untuk sementara jabatan manajer West Brom diisi oleh Michael Appleton.

The Baggies pun sudah punya rencana cadangan. Jika Hodgson menolak tawaran ini, mereka akan mengalihkan incaran kepada eks manajer Newcastle United, Chris Hughton. Nama eks manajer Hawthorns, Derek McInnes pun masuk dalam daftar incaran WBA. West Brom sendiri kini tengah berjuang agar tak masuk ke zona degradasi. Berada pada peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League, The Baggies mengkoleksi poin yang sama dengan Wigan Athletic yang berada di posisi ke-18 dan hanya terpaut dua poin dari dasar klasemen. WBA pun dipastikan bakal ngotot mencari manajer yang bisa mendongkrak performa klub asal West Midlands itu.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE