Torres Terkejut oleh Taktik Liverpool

Striker anyar Chelsea, Fernando Torres, mengaku sedikit terkejut dengan taktik yang diterapkan oleh Liverpool saat melawan timnya di Stamford Bridge, Minggu atau Senin (7/2/2011) dini hari WIB. Dalam laga yang berkesudahan 1-0 untuk keunggulan Liverpool tersebut, "The Reds" menurunkan tiga bek tengah sekaligus untuk menahan gempuran Torres, Didier Drogba, dan Nicolas Anelka. Taktik inilah yang menurut Torres membuat lini depan Chelsea melempem.

Torres sendiri mengaku tak bisa tampil bebas dalam pertandingan itu. Martin Skrtel, Daniel Agger, dan Jamie Carragher bergantian menjaga ketat pemain asal Spanyol tersebut. Karena penampilannya tak berkembang, Torres pun akhirnya digantikan oleh Salomon Kalou pada menit ke-66.

"Pertandingan ini sangat sulit. Liverpool bermain baik dengan tiga bek. Kami tak pernah mengharapkan itu dan mungkin mereka melihat keuntungan dari hal itu," kata Torres kepada Chelsea TV.

Meski menilai hasil tersebut tak adil untuk timnya, Torres tak mau terlalu menyesali kekalahan ini. Sebab, menurutnya, masih ada banyak pertandingan berat yang akan mereka hadapi.

"Aku rasa hasil yang adil adalah seri. Sangat tidak adil kalah di pertandingan tersebut. Tapi, sekarang kami menatap ke depan dan akan tetap bertahan hingga akhir. Masih banyak poin yang bisa diperjuangkan. Hasilnya memang bukan yang terbaik, tapi kami harus tetap maju dan berjuang hingga akhir," ujarnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE