Carra Doakan Torres Sukses di Chelsea

Fernando Torres boleh jadi menjadi pemain yang paling dicaci oleh para Liverpudlian saat ini. Tapi, tidak demikian halnya dengan Jamie Carragher.

Deputi kapten Liverpool itu berharap Torres bisa tampil apik di Chelsea. Bagi Carra, dalam sepak bola modern adalah wajar pemain pindah klub. Termasuk menerima konsekuensi harus berhadapan dengan mantan rekan satu tim, seperti halnya laga Chelsea vs Liverpool, Minggu (6/2).

"Pemain bagus datang dan pergi. Kami pernah menghadapi beberapa mantan pemain. Sebut saja Robbie Fowler ketika membela Leeds. Itu memang tak mudah karena kualitas mereka bagus," ujar Carra di situs resmi Premier League.

"Nando merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Aku yakin dia akan membuktikannya di Chelsea. Kini, kami hanya perlu fokus dengan tim sendiri sebab dia toh tak lagi bersama kami," tandasnya lagi. Kemenangan atas Chelsea pun menerbitkan optimisme di hati Carragher. Meski tak mau menyudutkan Roy Hodgson, Carra menilai kehadiran Kenny Dalglish dianggap sebagai putusan yang tepat dari manajemen.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE