Dalglish Impikan Trio Carroll-Suarez-Lavezzi

Kenny Dalglish yakin kehadiran Ezequiel Ivan Lavezzi bisa membuat perbedaan di tubuh Liverpool, yang sedang berjuang mengembalikan masa jayanya.

Pemain depan Argentina yang merumput bersama Napoli tersebut kini jadi incaran King Kenny. Demikian bunyi laporan Footballtransfertavern.

Lavezzi, disinyalir sebagai pemain yang sangat kreatif di zona pertahanan lawan. Sosok 25 tahun jadi favorit di Stadion San Paolo karena skill, teknik, dan akselerasinya. Dalglish berencana membentuk lini depan mematikan dengan menempatkannya sedikit di belakang Luis Suarez dan Andy Carroll.

Rata-rata, Lavezzi mencetak satu gol tiap tiga pertandingan untuk Napoli. Harganya diperkirakan berkisar 10 sampai 15 juta Euro. Dengan kesediaan NESV memberikan uang tunai pada bursa transfer pertengahan tahun nanti, The Reds disebut-sebut bakal jadi pelabuhan Lavezzi berikutnya.

Namun bila terwujud, nasib Dirk Kuyt dan David Ngog bisa terancam di starting line-up. Ngog belum pernah main dari awal sejak Dalglish menggantikan Roy Hodgson awal tahun ini, sementara Kuyt disebut-sebut tak masuk rencana jangka panjang Dalglish, meski laporan dari Inggris menyebutkan bintang asal Belanda bakal memperpanjang kontrak saat musim ini berakhir.

Beberapa tahun terakhir, Liverpool mengandalkan Fernando Torres di lini depan. Bila trio Carroll-Suarez-Lavezzi benar-benar terwujud, klub penghuni Anfield punya kans besar kembali bersaing di jalur juara Liga Primer.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE