YNWA Bergema di Amsterdam Arena untuk Suarez

Akhir pekan lalu di Stadion Amsterdam ArenA, markas Ajax Amsterdam ada kejadian menarik menyangkut mantan striker De Amsterdamers, Luis Suarez. Puluhan ribu fans Ajax memberikan salam perpisahan kepada Suarez dengan menyanyikan lagu kebanggaan Liverpool, You'll Never Walk Alone .

Tembang perpisahan bagi Suarez yang juga hadir menyaksikan laga tersebut dinyanyikan pada laga Ajax menghadapi VVV-Venlo. Tuan rumah pun memenangkan laga tersebut melalui gol tunggal Mounir El Hamdaoui.

Meski hanya bermain selama 4 musim berbaju Ajax, Suarez dianggap telah menjadi bagian keluarga klub asal ibu kota Belanda itu. Bagaimana tidak, Suarez mampu menjadi bomber haus gol dengan torehan 111 gol dari 159 laga bersama Ajax. Asisten pelatih yang juga legenda Ajax, Danny Blind pun mengakui hal tersebut. "Suarez datang ke sini sebagai anak muda dengan potongan rambut panjang. Tetapi dia terus berkembang bersama kami. Di sini Suarez menjadi top skor, kapten, dan juga figur bagi para pemain muda," jelas Blind.

Download Video nya Di Youtube

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE