Kuyt Yakin Perpanjang Kontrak Di Liverpool

http://u.goal.com/123800/123836_news.jpg
Ujung tombak Liverpool Dirk Kuyt merasa optimistis dapat memperpanjang kontraknya bersama The Reds. Kuyt sudah melakukan pembicaraan lebih awal dengan manajemen klub, dan merasa senang dengan perkembangannya.

Menurut Kuyt, dirinya ingin lebih lama lagi bertahan di Anfield. Kehadiran Kenny Dalglish sebagai manajer turut ambil peranan dalam mewujudkan keinginannya tersebut.

“Kontrak saya masih menyisakan satu musim lagi, tapi ada beberapa hal yang terjadi,” ujar Kuyt dilansir The People.

“Kami beberapa kali sudah berbicara, dan saya hanya bisa bilang kelihatannya postif. Saya merasa seperti di rumah sendiri di Liverpool, dan saya tidak mau pergi dari sini.”

“Semua orang di sini sedang mengalami masa sulit dengan adannya beberapa perubahan sejak musim panas lalu. Tapi sekarang saya merasakan ada yang bagus. Saya pikir, Liverpool sudah kembali ke jalurnya.”



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE