Dalglish Puji Pertahanan The Reds

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish tak bisa memendam rasa bahagianya mampu membawa tiga poin dari Stamford Bridge, kandang Chelsea. Gol semata wayang Raul Meireles membuat The Reds untuk kedua kalinya sukses menjungkalkan juara bertahan Premier League tersebut.

"Kami bisa menikmati kemenangan ini. Para pemain menunjukkan laik meraih kemenangan. Saya tidak berpikir tentang apapun dan saat ini terlalu senang untuk menikmati permainan anak-anak," sebut Dalglish semringah.

Dalglish lantas memberikan kredit khusus pascakembalinya Jamie Carragher dari cedera. Koordinasi Carragher dan rekan-rekannya di lini belakang, menurut Dalglish sungguh menawan.

"Kembalinya Carragher sama seperti mendatangkan pemain baru. Dia begitu kokoh di belakang. Bahkan kiper kami pun jarang mendapatkan serangan yang berarti," lanjutnya. Sementara itu, Carragher sendiri mengaku senang bisa tampil lagi membela The Reds dan meraih hasil positif melawan Chelsea. "Selalu sulit bertanding di sini (Stamford Bridge). Kemenangan ini sangat memuaskan," tutur Carragher.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE