Meireles Bangga Menangkan Liverpool

Publik boleh saja menyoroti penampilan perdana Fernando Torres bersama Chelsea melawan mantan klubnya Liverpool. Tapi, pujian pantas diberikan kepada gelandang Liverpool, Raul Meireles.

Pemain asal Portugal tersebut mencetak gol semata wayang kemenangan The Reds atas tuan rumah The Blues, di Stamford Bridge. Ini adalah gol keempat pemain yang diboyong dari Porto tersebut.

Gol ke gawang Petr Cech ini adalah gol keempatnya dalam dua bulan terakhir atau dari lima laga bersama Liverpool. Pertama dicetaknya ke gawang Everton kala bermain 2-2, 16 Januari lalu. Enam hari kemudian gol voli indah dicetaknya ke gawang Wolverhampton. Lalu gol ketiga ke gawang Stoke City pada 2 Februari lalu.

“Sangat membanggakan bisa mencetak gol ke gawang Chelsea dan menjadi penentu kemenangan kami di laga penting ini,” cetus Meireles seusai pertandingan seperti dilansir Sky Sports, Senin (7/2/2011).

Bagi pemain 27 tahun ini, mencetak gol bukanlah sesuatu yang terpenting di setiap pertandingannya bersama Liverpool. Yang didahulukan Meireles adalah timnya membawa pulang kemenangan.

“Kami berhasil memetik poin penuh dan membawa pulang kemenangan atas Chelsea. Ini adalah yang terpenting,” tutup pemain berkepala plontos ini.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE